intagram       ffbb       twitter       Youtube 

Header Web 2023

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA NAMLEA

Website ini adalah wujud komitmen kami dalam rangka menunjang keterbukaan informasi bagi masyarakat luas khususnya bagi para pencari keadilan di wilayah Kabupaten Buru
SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA NAMLEA

ASN BER-AKHLAK

Fondasi Baru Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pengadilan Agama Namlea
ASN BER-AKHLAK

PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG MA RI 2024

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan program prioritas Tahun 2024 menuju peradilan agama modern berkelas dunia
PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG MA RI 2024

APLIKASI SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini
APLIKASI SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya
SIWAS

E-COURT

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
E-COURT

TUTORIAL PENYELESAIAN GUGATAN EKONOMI SYARIAH

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
TUTORIAL PENYELESAIAN GUGATAN EKONOMI SYARIAH

Written by Haidir Alhamid on . Hits: 710

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea secara Virtual


Lantik waka 4

Namlea – Selasa (06/12/2022, Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea yang baru – Fahmi Hamzah Rifai, S.H.I. berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 339/KMA/SK/XI/2022 Tanggal 28 November 2022 dilaksanakan secara virtual yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Namlea dan Pengadilan Agama Klaten. Acara Pelantikan dilaksanakan pukul 11:00 WIT atau 09:00 WIB dengan dibuka oleh Nurjana La Adili selaku Master of Ceremony. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Himne Mahkamah Agung, dan Mars Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Lantik waka 2

Acara dilanjutkan dengan masuknya Ketua Pengadilan Agama Namlea – Siti Zainab Pelupessy, S.H.I., M.H. dan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 339/KMA/SK/XI/2022 oleh Nuraini Indah Sari Narahaubun. Setelah Surat Keputusan dibacakan, Saksi dan Rohaniawan dari Pengadilan Agama Klaten mengambil tempat. Ketua Pengadilan Agama Namlea melanjutkan dengan pembacaan Kata Pelantikan yang disusul dengan lagu Bagimu Negeri dan kemudian Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea. Setelah sumpah dibacakan, pengalungan kalung jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea diberikan dengan diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Klaten. Setelah prosesi pelantikan berjalan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea menandatangani Berita Acara Sumpah jabatan yang disusul para saksi dan Ketua Pengadilan Agama Namlea.

Lantik waka 3

Prosesi pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea disambung dengan Pembacaan Pakta Integritas serta dan Penandatanganan Pakta Integritas. Setelah Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan, Pejabat yang baru dilantik dipersilahkan kembali ke tempat, dan hadirin yang hadir dipersilahkan untuk duduk.

Lantik waka 1

MC melanjutkan pembacaan susunan acara, Ketua Pengadilan Agama Namlea menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur serta ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea yang baru. Beliau berharap dapat Bersama-sama membangun Pengadilan Agama Namlea mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih. Beliau juga menyampaikan agar Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea yang baru dapat melakukan transfer ilmu serta informasi apa telah didapat pada Pengadilan Agama Klaten serta Pengadilan Agama lainnya, agar Pengadilan Agama Namlea juga dapat menerapkan segala prestasi yang telah diraih pada Pengadilan Agama Klaten. Apalagi, Pengadilan Agama Namlea akan berusaha untuk melakukan kenaikan kelas menjadi Kelas 1B.

Lantik waka 5

Setelah Ketua Pengadilan Agama Namlea, Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea yang baru dilantik dipersilahkan memberikan sepatah-duakata. Dalam sambutannya, beliau menyamapaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan yang sampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Namlea. Beliau menyampaikan memiliki tujuan yang sama, yakni ingin bersama-sama mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Namlea. Beliau juga menyampaikan beberapa riwayat karir dengan harapan dapat terjadi transfer ilmu dan informasi pada Pengadilan Agama Namlea.

Lantik waka 6

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ismail Paisuly, S.H., setelah MC menutup acara, Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan pejabat structural Pengadilan Agama Namlea mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua yang baru dilantik. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama melalui Aplikasi Zoom Meeting. Writter(Ray Habib Al Syamsi)

Add comment


Security code
Refresh

 FB  Twit  IG  Utube

Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Namlea

  Jln. Adam Pattisahusiwa

Telp: 0913-2327225

 WhatsApp: 0813-1708-5780

Kantor: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Website: www.pa-namlea.go.id

Ikuti Medsos Kami:  Instagram

 Facebook  Twitter  Youtube

Pengadilan Agama Namlea © 2022 💫HR7